Marotta Kandidat Terbesar Memegang Jabatan Pelatih di Juve | Indovivo

Agen Bola

Marotta Kandidat Terbesar Memegang Jabatan Pelatih di Juve

BERITA BOLA ONLINE – Inter yang sudah tiga pekan mendekati Marotta akhirnya mendapatkan hasilnya dimana kabarnya manager tersebut menyatakan sepakat menanda tangani kontrak. Kabarnya tidak lama ini Inter bakal resmi memasukkan pelatih 61 tahun itu ke daftar manager mereka dimana dalam waktu dekat ini Inter dapat menyampaikan kehadiran Beppe ke media masa.

Marotta sebelumnya sudah memutuskan hubungan kerjasama dengan Juve setelah adanya pengumuman lewat manager tersebut langsung. Beppe belum menyatakan alasannya untuk hengkang dari Juve tetapi perkiraan karena tawaran Inter yang menjadikan manager itu ingin melepaskan kontraknya dari La Madama.

Jabatan Marotta saat di Juve bukan sebagai pelatih melainkan menjadi Direktur Olahraga dimana kontraknya itu sudah berjalan delapan tahun lamanya. Sejak pertama kalinya Beppe mendarat ke Allianz di tahun 2010 lalu dimana sudah dua kali JUV mengontrak Marotta selama ini.

Kabarnya bukan karena Inter yang berniat mengontraknya sebagai pelatih tetapi adanya penyebab lain yang membuat Beppe memutuskan mengakhiri kerjasamanya dengan JUV di tahun ini. Isunya adanya keributan antara Marotta dengan Andrea sehingga membuatnya tidak tahan serta tidak nyaman lagi menjalani kerjasama tersebut. Bukan dari kubu Inter yang tertarik atas status bebas kontrak Beppe di tahun ini tetapi sejumlah klub ikut memberikan tempat ke Direktur dari JUV tersebut.

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!