Miranda Mencemasi Karier sebagai Beknya di Nerazzurri | Indovivo

Agen Bola

Miranda Mencemasi Karier sebagai Beknya di Nerazzurri

BERITA BOLA ONLINE – Kurangnya peluang tampil di tengah lapangan membuat bek Inter Milan Miranda mulai terasa kesal. Pemain yang kini sudah berusia 34 tahun itu lantas berkemauan untuk selekasnya ambil tempatnya kembali menjadi bek pertahanan kubu Nerazzurri.

Saat musim tempo hari Miranda ialah pemain dari salah satunya yang diandalan oleh sang pelatih Spalletti sebagai jantung pertahanan kubu Inter. Dia sering turun ke laga serta dipasangkan dengan bek yang lain Milan Skriniar dan sukses mengoleksi lebih dari 31 tampilan di Serie A.

Performnya di posisi bek juga termasuk yang lumayan bagus walaupun Inter tidak mendapatkan trofi apa pun di musim sebelumnya. Tapi sebab hadirnya cukup membuat Nerazzurri dapat finish di klasemen empat serta memiliki hak untuk tampil dalam ikut sertaan di Liga Champions.

Sayangnya rasa nyaman tersebut tidak berlangsung lama setelah dia perlahan-lahan mulai terlewatkan di musim ini. Sampai saat ini, dia hanya menuliskan enam kali bertanding dengan tampilan dari 13 laga Serie A tahun ini yang sudah dilewati Inter.

Sebabnya bisa jadi bila Spalletti jauh lebih tertarik akan pilihan figur muda serta berkualitas yang dihadirkan mereka dari kubu Lazio saat bursa transfer sebelumnya di musim panas yakni Stefan. Dalam beberapa peluang dalam laga yang terjadi dimana pemain dari Belanda itu sering dipertemukan dengan Skriniar kubu Biscione.

Menyusutnya peluang bermainnya di Milan sampai membuat Miranda terasa frustasi dan cemas akan masa depannya yang semakin memburuk di Serie A. Dia mengakui jika kesempatan diberikan lebih banyak lagi maka dirinya ingin memperoleh peluang menjadi bek terbaik di waktu mendatang.

Pemberitahuan Kepada Para Member Vivobetting , Ada perubahan Rekening Deposit BCA, Silahkan Livechat atau YM dengan CS untuk mendapatkan rek Deposit yang baru, Terima Kasih!